5 sms lucu

halo sahabat blogger dah lama nih g posting
hehehe, kali ini saya posting tentang sms2 lucu
ya udah langsung kita liat aja


1. SELAMAT
sekarang handphone anda sudah dilengkapi
dengan puzzle game, caranya mudah yaitu
lempar handphone anda ke dinding dengan keras
lalu susun kembali dan seterusnya
~ selamat bermain ~

2. merasa sedih dan sepi?
hubungi gue!!
tak ada temen curhat?
hubungi gue!!
merasa strezz seperti mo gila?
hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONK !!
JANGAN GUE MELULU!!!!

3. mau nelphone gratis dari fren?...tingal bilang aja,
fren pinjem telponyna donk..!!!

4.temen sejati slalu berbag.
klo saya jadi laut, km jadi ikan;
saya jadi kumbang, km jadi bunga;
saya jadi matahari km jd bumi;
klo saya jadi tarzan, km jd monyetnya?

5. Selamat!!
anda terpilih dengan kategori
kulit putih, bersih, dan cukup umur serta berhak
maju ke grand final
kontes SAPI SEHAT

humor, sms lucu

3 komentar:

AUTO TUHU on 6 April 2010 pukul 06.15 mengatakan...

hag hag hag, bisa aje ne

Pemula SEO on 8 April 2010 pukul 04.37 mengatakan...

Lucu Juga tuh sms, aku salin yah mau kirim kebeberapa teman.

BeDa on 8 April 2010 pukul 04.39 mengatakan...

:-) bikin senyum sendiri

Posting Komentar

 

© 2011 Oshama - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us