Bom Bunuh Diri Di Masjid Cirebon

Bom Bunuh Diri Di Masjid Cirebon ? , yup, bom bunuh diri yang meledak di dalam Masjid At Taqwa yang terletak di dalam Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat. Satu orang tewas dan 28 luka-luka,termasuk Kapolres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Herukoco. Bom Cirebon meledak saat sholat Jumat tadi siang 15 April 2011.
Dari rekaman gambar yang diambil kameraman TvOne, terlihat korban tewas bom Cirebon masih tergeletak di karpet Masjid yang berwarna merah. Posisinya d saf (baca: sof/baris) kedua.

Polisi menduga pelaku ikut dalam barisan shalat pada saf kedua dengan target untuk melukai Kapolres Cirebon AKBP Herukoco. Masjid itu sendiri terletak sekitar 50 meter dari Gedung Utama Mapolresta Cirebon.

"Masjid itu memang tempat salat Jumat polisi di sana," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, 15 April 2011.

Sesaat setelah kejadian, warga pun berkerumun di luar Mapolresta Cirebon. Kerumunan warga ini menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi.

Benar benar mengherankan, biasanya bom bunuh diri itu terjadi di tempat2 umum tapi kali ini malah di dalam masjid? lalu pelaku berniat mengebom siapa?
Polisi?
apa umat muslim
Wallahualam
di Kutip dari : VivaNews

Hot News

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Oshama - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us